Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PULUHAN MAHASISWA ASAL BMR DAPAT BEASISWA S1 DAN S2, TERIMAKASIH ODSK DAN ROCKY WOWOR




www.rockywoworcenter.com

Puluhan mahasiswa asal Bolaang Mongondow Raya (BMR) yang terbagi pada 4 Kabupaten dan 1 Kota, bakal menikmati program Beasiswa untuk studi akhir bagi Mahasiswa S1 dan S2, dari Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara.


Hal ini tak lepas dari perhatiannya Gubernur Sulut Bapak Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Bapak Steven Kandouw (OD-SK), melalui sektor pendidikan.


Ungkapan terimakasih dari Mahasiswa penerima Beasiswa kepada OD-SK, yang telah memprogramkan bantuan tersebut, sehingga bisa meringankan pelajar untuk lanjut studi.


Ungkapan terimakasih juga ditujukannya kepada Bung Rocky Wowor, yang sudah memfasilitasi sehingga bisa terealisasi bantuan tersebut.


Diketahui total penerima Beasiswa akhir studi untuk BMR adalah 24 Mahasiswa, yang terbagi 20 Mahasiswa untuk S1 dan 4 Mahasiswa untuk S2, di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), serta Kota Kotamobagu (KK). Senin (5/12-2022).









rwc tim


#rockywowor

#pdiperjuangan

#fpdipdprdsulut

#odsk

#rwc