Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MASYARAKAT TERIMA BANTUAN MELALUI ASPIRASI ROCKY WOWOR DARI PEMPROV SULUT


www.rockywoworcenter.com

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulawesi Utara Bung Rocky Wowor, menyalurkan beberapa peralatan Pertanian, Perbengkelan, serta Nelayan, melalui Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut), dalam program kerja dari Gubernur Sulut Bapak Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Bapak Steven Kandouw.


Ungkapan terimakasih dari masyarakat kepada Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur, serta kepada Bung Rocky Wowor, yang telah memprogramkan dan menerima aspirasi kami serta memfasilitasi sehingga bantuan tersebut bisa kami terima.


Data penerima bantuan sebagai berikut ;


- 1 Unit Mesin Tempel untuk Kelompok Nelayan Sinar Bahari di Desa Matabulu Timur, Kecamatan Nuangan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.


- 1 Set Alat Perbengkelan untuk Bapak Stenli Mangeber di Desa Modayag, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.


- 2 Unit Tanki Semprot untuk Bapak Jemen Kapugu dari Kelompok Tani Pinawalian di Desa Bongkudai Selatan, Kecamatan Mooat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur 


- 2 Unit Tanki Semprot untuk Bapak Lucky Manopo dari Kelompok Tani Milenial di Desa Mokitompia, Kecamatan Mooat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.


- 2 Unit Tanki Semprot untuk Bapak Novri Tiwow dari Kelompok Tani Matuari di Desa Bumbungon, Kecamatan Dumoga, Kabupaten Bolaang Mongondow.


- 2 Unit Tanki Semprot untuk Bapak Jemmy Walangitan dari Kelompok Tani Dilaan di Desa Bumbungon, Kecamatan Dumoga, Kabupaten Bolaang Mongondow.


rwc tim


#rockywowor

#pdiperjuangan

#fpdipdprdsulut

#rwc

#odsk