Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RWC IKUTI REKOR MURI SICITA 2022




www.rockywoworcenter.com

Komunitas Rocky Wowor Center (RWC) tak ketinggalan mengikuti Rekor Muri Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA), dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional (HARKITNAS) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

[caption id="attachment_1749" align="aligncenter" width="600"] Komunitas RWC Bersama Kader PDI-P Kota Kotamobagu[/caption]

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Kelurahan Mogolaing, Kota Kotamobagu, Provinsi Sulawesi Utara (SULUT), dan diikuti oleh beberapa Kader PDI-P Kota Kotamobagu, serta simpatisan dan masyarakat umum, Jumat (20/05-2022).

Senam SICITA ini bertujuan sebagai bentuk kebersamaan dalam menjaga kesehatan seluruh Kader, simpatisan, maupun masyarakat.

[caption id="attachment_1748" align="aligncenter" width="600"] Komunitas RWC Bersama simpatisan PDI-P dan masyarakat Kota Kotamobagu[/caption]

Bukan hanya di Kota Kotamobagu, tapi di seluruh Indonesia melaksakan kegiatan SICITA tersebut. Ini adalah bukti kekompakan yang solid, dan tetap akan solid sampai kapanpun.

rwc team