Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rocky Wowor Banjir Dukungan Pimpin DPRD Provinsi Sulut, Gantikan Andrei Angouw








TUTUYAN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado telah menetapkan Pasangan calon Walikota Manado Andrei Angouw bersama Richard Sualang maju Pilwako Manado 2020.





Sebagai informasi sebelum ditetapkan, Andrei Angouw merupakan Ketua DPRD Sulut selama 6 tahun ini.





Dengan demikian secara otomatis akan ada kekosongan kursi DPRD Sulawesi Utara (Sulut).





Nama Rocky Wowor pun senter dikabarkan akan menduduki kursi DPRD Sulut menggantikan Andrei Angouw.





Bahkan namanya digadang-gadang kandidat yang kuat untuk duduk memimpin DPRD Sulut.





Bahkan, hampir seluruh warga Bolaang Mongondow menginginkan Rocky Wowor orang yang tepat duduk di mobil dengan Plat DB 3 tersebut.





Tak hanya itu bahkan, menurut Nama.Oldi A Lumentut beberapa kali Gubernur Sulut Olly Dondokambey menjanjikan warga Bolaang Mongondow akan memiliki Ketua Dewan baru.





"Lak gub setiap kali ada kegiatan atau pertemuan, beliau selalu janjikan dan tekankan bahwa Rocky Wowor akan jadi ketua DPRD Sulut, apabila pak Andrei Angouw akan maju Pilwako Manado," ucap warga Mooat, Boltim.





Bahkan menurutnya, Rocky Wowor mampu dan sangat cocok jadi pengganti Andrei Angouw dengan fakta Rocky Wowor telah meraup suara terbanyak dengan jumlah  (40.977) suara di BMR.
"Legislator muda terbaik ini masuk sebagai Kader dan Struktur pengurus Partai yang dikenal  sangat aktif mengawal aspirasi serta Pro rakyat. Beliau merupakan Keterwakilan dari warga Bolaang Mongondow Raya. Sebagai Ketua Fraksi PDI P Sulawesi Utara, Ketua Banteng Muda Sulut dan juga Sekertaris  Komisi II," ucapnya.





Hal yang sama disampaikan Erwin warga Modayag, dirinya berharap Rocky Wowor akan menggantikan Andrei Angouw duduk di kursi DPRD Sulut.





"Itu juga merupakan keterwakilan kamk rakyat Bolaang Mongondow termasuk Boltim, apalagi sesuai janji pak Olly Dondokambey bahwa akan ada wakil dari BMR akan duduk di kursi DPRD Sulut, dan saya rasa pak Rocky Wowor adalah orang yang tepat," ucapnya. (ana)





sumber : https://manado.tribunnews.com/2020/09/24/rocky-wowor-banjir-dukungan-pimpin-dprd-provinsi-sulut-gantikan-andrei-angouw