Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KOMUNITAS RWC DAN AHM JALIN KOMUNIKASI SIAP SOSIALISASIKAN GANJAR PRANOWO KEPADA WARGA BMR


www.rockywoworcenter.com
Sejak di umumkan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) oleh Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri pada Jumat 21 April 2023 lalu, elektabilitas Ganjar mulai melejit.

Di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR) yang mencakup 4 Kabupaten dan 1 Kota yaitu, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), serta Kota Kotamobagu, mulai menyatakan dukungannya.
Komunitas Rocky Wowor Center (RWC) dan Komunitas Abdul Haris Mongilong (AHM) salah satunya.

RWC sendiri adalah komunitas media center dari Bung Rocky Wowor yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan Ekonomi Digital PDIP DPD Sulawesi Utara.
Sedangkan AHM adalah komunitas media center dari Bung Drg. Abdul Haris Mongilong yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik PDIP DPC Kota Kotamobagu.

Kedua komunitas ini menjalin komunikasi, serta mendeklarasikan untuk siap mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai Capres PDIP 2024 mendatang khususnya diwilayah BMR, sesuai instruksi Ketum Ibu Megawati.

Selain itu juga, kedua komunitas ini mencetuskan jargon atau hashtag #KitaDengGanjar2024. Minggu, 29 April 2024.

#KitaDengGanjar2024
#RockyWowor
#AbdulHarisMongilong
#OllyDondokambey
#GanjarTorangPeCapres
#PDIPerjuangan
#SolidBergerak
#PDIPerjuanganM3NANG
#RockyWoworCenter