Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

JELANG IDUL FITRI MINYAK GORENG LANGKAH, ROCKY WOWOR : PEMERINTAH HARUS TURUN LAKUKAN INSPEKSI

www.rockywoworcenter.com
Minyak Goreng sejak Bulan Ramadhan, hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri ini sangat langkah. Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut, Bung Rocky Wowor tanggapi laporan masyarakt ini dengan serius.

Pasalnya, kelangkaan minyak goreng ini aspirasinya telah sampai di DPRD Sulut.

Rocky Wowor mengatakan, kelengkaan minyak goreng ini bisa mengganggu masyarakat yang merayakan Hari Kemenangan.

“Saya meminta instansi terkait turun lapangan, secepatnya. Lakukan operasi pasar hingga inspeksi mendadak untuk melihat laporan masyarakat ini,”tegas Wowor.

Wowor yang saat ini duduk di Komisi II DPRD Sulut membidangi Perekonomian dan Keuangan mengatakan, selain terjadi kelangkaan, laporan yang ia terima, kalaupun stok migor tersedia, harganya sudah mulai mahal.

“Minyak goreng salah satu bahan pokok yang sangat dibutuhkan masyarakat. Bukan saja mereka yang merayakan hari raya, tapi juga warga yang tidak merayakan sangat butuh minyak goreng,” ungkapnya.

Wowor pun memberi apresiasi pada sejumlah pihak yang melaksanakan pasar murah. Meski begitu, dia terus mendorong pemerintah aktif lakukan pemantauan di lapangan memastikan bahan pokok yang sangat dibutuhkan masyarakat tersedia dengan harga terjangkau.

“Tak hanya minyak goreng, tapi semua bahan pokok. Harus tersedia dengan harga yang terjangkau,” ucap Politisi Bolmong Raya ini.

#RockyWowor
#PDIPerjuangan
#SolidBergerak
#PDIPerjuanganM3NANG
#DprdSulut
#RockyWoworCenter