Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

GUBERNUR SULUT BUKA JARINGAN KE KORSEL, WOWOR : PELUANG MASYARAKAT SULUT TINGKATKAN KESEJAHTERAAN

www.rockywoworcenter.com

Kita ketahui bersama, bahwa beberapa waktu lalu Gubernur Sulut Olly Dondokambey mendampingi Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri, serta Ketua Dewan Pengarah Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), dalam rangkaian acara Jeju Forum 2022 For Peace and Prosperity di Jeju, Korea Selatan (Korsel).

Selain itu juga, Gubernur Sulut membangun dan menjalin kerjasama dengan Maskapai Penerbangan Jeju Air Korea Selatan yang sudah langsung ditanda tangani, untuk menunjang Pariwisata di Bumi Nyiur Melambai.

Menurut Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut Rocky Wowor, bahwa kerjasama ini terjalin disebabkan kerjasama sebelumnya dengan Tiongkok sangatlah berhasil.

Gubernur Sulut membangun komunikasi ini, jauh sebelum Wabah Covid-19 melanda, tepatnya pada Tahun 2019 silam. Dimana saat itu juga Penerbangan dari Filiphina Air sudah mau masuk, tapi terhalang Pandemi.

Kerjasama antara Pemerintah Provinsi Sulut dengan Jeju Air Korsel ini juga, akan sangat membuka peluang bagi masyarakat Sulut dalam hal peningkatan kesejahteraannya, seperti dibidang Kesehatan, Pedagang, Nelayan, dan juga lainnya akan merasakan dampak positifnya.

Untuk itu, Wowor menghimbau kepada masyarakat Sulut selalu menjaga keamanan agar tetap kondusif, serta menjaga daerah masing-masing hingga Laut tetap bersih.

rwc team

#rockywowor
#pdiperjuangan
#fpdipdprdsulut
#rockywoworcenter
#ollydondokambey
#stevenkandouw
#odsk