Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DIRGAHAYU SBY KE-72 DAN PARTAI DEMOKRAT KE-21

www.rockywoworcenter.com

Hari ini Jumat 9 September 2022 adalah hari kebahagiaan dari keluarga besar Partai Demokrat. Dimana pada hari ini Partai Demokrat berusia 21 Tahun.

Bersamaan di hari ini juga penggagas Partai Demokrat, Bapak Jenderal TNI (HOR) (Purn.) Prof. Dr. Dr. (HC). H. Susilo Bambang Yudhoyono, M.A, atau lebih dikenal dengan istilah SBY, yang juga mantan Presiden Republik Indonesia keenam, berulang tahun yang Ke-72 Tahun.

Diketahui, Partai berlambang Bintang Mercy ini digagas oleh Bapak SBY pada 9 September 2001, bertepatan dengan hari ulang tahunnya sendiri.

Dirgahayu Partai Demokrat yang Ke-21 Tahun, serta Dirgahayu juga yang Ke-72 Tahun untuk Bapak Bangsa yang telah banyak berjasa untuk negeri ini, semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan dan kesehatan kepada Bapak maupun Partai Demokrat, untuk tetap berkontribusi serta berkarya demi Nusa dan Bangsa.

Partai Demokrat telah menjadi bagian penting perjalanan Demokrasi Indonesia selama dua dekade berkiprah di panggung Politik. Demokrat juga salah satu menjadi bagian dalam menjaga perdamaian, persatuan dan kesatuan, serta menjadi bagian dalam memperjuangkan keadilan, kesejahteraan, dan pembangunan berkelanjutan di Bangsa ini.

rwc team

#RockyWowor #PdiPerjuangan #FpdipDprdSulut #HutPartaiDemokrat #HutSBY #SusiloBambangYudhoyono