Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DIRGAHAYU KE 14 TAHUN KABUPATEN BOLTIM & BOLSEL

 

www.rockywoworcenter.com
Pada hari Kamis (21-07/2022), ada Dua Kabupaten di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang akan menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) daerahnya yang ke 14 Tahun secara bersamaan.

Dimana kedua Kabupaten ini merupakan pemekaran dari Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), berdasarkan Undang-Undang Nomor 29 Tahun 2008, dan Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2008.

Di salah satu Kabupaten yang akan menggelar HUT ini adalah daerah dimana Bung Rocky Wowor lahir dan menetap, yaitu Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Sedangkan di Kabupaten satunya lagi termasuk dalam Daerah Pemilihan (Dapil) dari Bung Rocky Wowor yang saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Sulut, yaitu Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Dirgahayu yang Ke-14 Tahun Kabupaten Boltim dan Kabupaten Bolsel. Semoga di usia ini, Boltim yang dibawah kepemimpinan Bapak Bupati Sam Sachrul Mamonto dan Bapak Wakil Bupati Oskar Manoppo (SSM-OPPO), serta Bolsel dibawah kepemimpinan Bapak Bupati Iskandar Kamaru dan Bapak Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid (BERKAH), menjadikan masing-masing daerahnya tersebut semakin hebat, lebih maju, dan tetap berjaya.

rwc team