Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SELAMAT JALAN PAK TJAHJO KUMOLO

www.rockywoworcenter.com

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Menpan RB) H. Tjahjo kumolo, SH dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Jumat (1/7/2022), pada pukul 11.10 WIB di RS Abdi Waluyo, Jakarta.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Bung Rocky Wowor beserta segenap keluarga besar Rocky Wowor Center (RWC) turut berduka cita atas meninggalnya salah satu Politisi Senior yang dimiliki oleh PDI Perjuangan.

Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah Almarhum, mengampuni segala dosa dan kesalahannya, dan memasukkan ke surgaNya. Aamiin Ya Robbal Alamin.

Tjahjo Kumolo lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada 1 Desember 1957. Politisi dari Partai PDI Perjuangan ini menjabat sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia sejak 23 Oktober 2019.

Sebelumnya, ia pernah menjabat sebagai Menteri Dalam Negeri Indonesia dari 27 Oktober 2014 hingga 20 Oktober 2019 pada Kabinet Kerja.

Tjahjo Kumolo juga terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia periode 2009–2014 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dengan wilayah pemilihan Jawa Tengah I dan sekaligus menjadi Ketua Fraksi PDI-P di DPR RI dan juga menjadi anggota Komisi I yang membidangi pertahanan, luar negeri, dan informasi di DPR RI.

rwc team

#RockyWowor #Rwc #Pdip #FpdipDprdSulut #TjahjoKumolo #MenpanRB