Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wowor Salurkan Bantuan Kursi Roda Melalui Program Pemprov Sulut di Kecamatan Mooat

www.rockywoworcenter.com

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Bung Rocky Wowor, memberikan bantuan Kursi Roda untuk penyandang Disabilitas Lanjut Usia (Lansia) melalui program dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut.

[caption id="attachment_1681" align="aligncenter" width="600"] Bapak Maximus Karinda saat menerima bantuan Kursi Roda dari Tim Pemprov Sulut dan Tim RWC[/caption]

Dari program ini ada 3 Lansia penerima yaitu, Bapak Yan Kaat warga Desa Bongkudai Timur, Bapak Yan Worang warga Desa Bongkudai Timur, dan Bapak Maximus Karinda warga Desa Guaan, Kecamatan Mooat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rabu (02/03-2022).

[caption id="attachment_1682" align="aligncenter" width="600"] Bapak Yan Worang saat menerima bantuan Kursi Roda dari Tim Pemprov Sulut dan Tim RWC[/caption]

Kepada tim Rocky Wowor Center (RWC), ketiga Lansia penerima bantuan Kursi Roda ini pun mengungkapkan rasa syukur dan ucapan terimakasih, salah satunya Bapak Yan Kaat.



"Terimakasih banyak kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, yang telah memberikan Kursi Roda kepada saya. Serta tak lupa juga terimakasih saya untuk Bapak Rocky Wowor, yang telah memfasilitasi hingga tercapainya bantuan tersebut. Semoga Tuhan Yesus selalu memberkati disetiap aktivitas Bapak Gubernur, Bapak Wakil Gubernur, dan terutama kepada Bapak Rocky Wowor." Ungkap Yan Kaat, saat menerima bantuan Kursi Roda dari tim.



rwc