Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HUT PDIP KE-49 TAHUN, WOWOR AJAK KADER SEMPURNAKAN TUGAS PARTAI

www.rockywoworcenter.com
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada Hutnya yang Ke-49 Tahun mengangkat Tema "Bangunlah Jiwa dan Badannya Untuk Indonesia Raya", yang puncaknya akan diselenggarakan pada 10 Januari 2022.

Sesuai instruksi Ketua Umum PDIP, Ibu Megawati Soekarno Putri, bahwa pada Hut tersebut akan dilaksanakannya Senam Serentak untuk seluruh Kader PDIP se-Indonesia.



Ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh dalam menghadapi pandemi Covid-19, sekaligus melanjutkan kerja sukses pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin dalam menangani pandemi Covid-19.

Dengan tema dan kegiatan ini juga akan mendorong para kader untuk aktif bergerak dalam membangun optimisme rakyat, serta menggelorakan semangat berdiri di atas kaki sendiri (Berdikari) di tengah-tengah rakyat.



Dalam HUT PDIP Ke-49 Tahun ini, Bung Rocky Wowor mengajak seluruh Kader Partai ditingkat DPC, PAC, maupun Anak Ranting di Sulawesi Utara, untuk sama-sama menyempurnakan seluruh tugas kepartaian. Baik dalam Rekruitmen, Pendidikan Kader, dan Komunikasi Politik.

(rwc)