Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warga Antusias Hadir Di Reses Rocky Wowor


Sekertaris Komisi II, DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Rocky Wowor yang juga membidangi bagian keuangan, Senin (08/04/2019) adakan Reses ke-1 di Desa Dondomon, Kecamatan Dumoga Tengah, Kabupaten Bolaang Mongondow.





Antusias warga terlihat pada reses, turut hadir pula, sekertaris desa mewakili pemerintah.





Rocky Wowor mengatakan ucapan terimah kasih yang sebesar-besarnya, baik untuk pemerintah maupun seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.





“Terima kasih karena sudah meluangkan waktu hadir, reses ini juga ajang silaturahmi kita,” ungkap Rocky.





Lanjut Wowor, selama dirinya menjabat, usulan proposal dari masyarakat berupa permohonan bantuan pertanian, perikanan serta bantuan dana untuk sarana ibadah, dirinya mengaku telah mengawal hingga permintaan tersebut terealisasi, dan sampai ke tangan masyarakat.





“Di Bolaang Mongondow dan Boltim sudah beberapa kali bantuan itu masuk, dan selama ini belum ada hambatan apapun,” terang Rocky.





Tambah Rocky, selama masyarakat masih mempercayakan tugas serta tanggung jawab ini kepadanya, dirinya selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.





“Dia juga memohon doa dan dukungan, agar apa yang dicita-citakan bersama, selalu diberi kemudahan,” Pungkas Rocky Wowor yang dikenal dekat serta ramah dengan masyarakat.





sumber : https://mediatotabuan.co/2019/04/11/warga-antusias-hadir-di-reses-rocky-wowor/