Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rocky Wowor Optimis Komposisi Baru Komisaris dan Direksi Bank BSG Dapat Bekerja Ekstra


Dalam keputusan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa (LB) Bank Sulut Gorontalo (BSG) yang digelar di Yama Hotel Tondano, Kamis (18/3/2021) kemarin, akhirnya menetapkan Edwin Silangen sebagai Komisaris Utama dan Revino Pepah sebagai Direktur Utama.





Dengan adanya Struktur Komisaris dan Direksi yang baru tersebut, mendapat respon positif dari berbagai pihak. Diantaranya yakni Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Sulawesi Utara Rocky Wowor.





Rocky Wowor menilai keputusan RUPS LB dibawah pimpinan Olly Dondokambey akan membawa kemajuan bagi bank daerah ini.





“Tentu sinergitas dengan pemegang saham sangat penting agar tidak terjadi hal-hal seperti penarikan dana dari sejumlah kabupaten/kota seperti lalu. Jalin komunikasi yang baik agar sinergitas bisa terbangun,” ucap Wowor.





Dia (Rocky Wowor, red) menegaskan bahwa, yang perlu dipacu adalah program-program kerja Bank SulutGo bersentuhan langsung dengan masyarakat.





“Misalnya program KUR. Ini perlu ditingkatkan lagi karena sangat membantu masyarakat. Selain itu, inovasi kedepan harus briliant,” kata Wowor.





Diungkapan Wowor, dirinya optimis komposisi struktur jajaran Komisaris dan direksi yang baru dapat kerja ekstra majukan BSG.





“Ada kalangan profesional, berbagai keterwakilan, ada juga jenjang karir yang baik. Jadi jajaran Komisaris dan Direksi sudah pas dan kedepan bisa bekerja maksimal,” pungkas legislator Dapil Bolmong Raya itu.