Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rocky Wowor Canter Care, Gelar Khitanan Massal Gratis


OTAMOBAGU, manadozone.com — Komunitas Rocky Wowor Center Care (RWC-Care), yang menjadi sayap media Rocky Wowor Center (RWC) dibidang kesehatan, menggelar sunatan, atau Khitanan massal gratis di Desa Inaton, kabupaten Boltim, Sabtu (28/11/2020).





Kegiatan sunatan massal itu melibatkan anak-anak yang ada di empat desa tetangga yakni Desa Inaton, Bongkudai, Bongkudai Barat dan Moonow, Kecamatan Modayag Barat.





Dari pantauan media, kegiatan sunatan massal itu dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan





Muhammad Ridwan Mamonto selaku ketua Panitia pelaksana mengungkapkan, sunatan massal ini dibatasi 25 orang saja mengingat adanya pandemi covid 19.





“Kita rencanakan 100 anak mengingat Corona jadi di batasi 25 orang saja supaya tidak ada kerumunan massa sebab, RWC-Care juga ada Standar Operasional Prosedur (SOP) terkait kegiatan tersebut.” Ucap kordinator WRC





Ia mengungkapkan kegiatan ini disponsori langsung oleh Rocky Wowor, Ketua Fraksi PDIP DPRD Provinsi Sulut. Bahkan lanjut Rhoy juga meengatakan kegiatan itu bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Dan bukan hanya kali ini saja.





” Niat kita adalah sosial, membantu masyarakat yang kurang mampu. Dan kegiatan ini akan berlanjut juga kedaerah lain.” Tambah Rhoy





Rhoy juga tak lupa mengucapkan banyak terimakasih, atas dukungan support dari berbagai pihak. Terutama kepada penanggungjawab kegiatan, drg. Abdul Haris Mongilong, M.Si dan Dr. Jusnan C Mokoginta, MARS.





“Terimakasih kepada para pihak mulai dari Polres Boltim, Polsek Modayag, Dinas Kesehatan Boltim, Koramil Modayag, Camat Modayag Barat, Kepala Desa Inaton, yang telah mensupport kegiatan ini, hingga terlaksana dengan baik. Terkhusus kepada penanggung jawab kegiatan, drg. Abdul Haris Mongilong, M.Si dan Dr. Jusnan C Mokoginta, MARS, serta para teman-teman Medis yang tergabung dalam RWC-Care.” Imbuhnya





Diketahui, hadir dalam kegiatan sunatan Massal ini ialah, drg. Abdul Haris Mongilong, M.Si, Dr. Jusnan C Mokoginta, MARS, Bapak Robby Wowor (Penasehat RWC, yang juga orang tua kandung dari Bung Rocky Wowor).





(*/Di2 Ratu)





sumber : https://www.manadozone.com/2020/11/28/rocky-wowor-canter-care-gelar-khitanan-massal-gratis/